Download Film Iron Man (2008) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film baru Iron Man ini ialah film yg diangkat dari tokoh Marvel yg disutradarai oleh John Favreau. Film yg bergenre action ini di mainkan oleh bintang hollywood terkenal, Robert Downey,Jr. Dirinya sempat juga main-main dalam Zodiac & Avengers. Film ini launcing terhadap 2 Mei 2008.

Yuk Nonton Film Marvel Iron Man (2008) BluRay 720p Subtitle Indonesia di Portal ini

 

Film Iron Man ini menceritakan berkaitan awal mula Iron Man dibuat. Tony Stark (Robert Downey,Jr.) yakni pemilik dari Stark Industries, Kontraktor Militer penting yg diwarisi dari mendiang ayahnya Howard Stark. Dia merupakan penemu yg jenius, ajaib & serta playboy. Satu Buah hri dia terbang ke Afghanistan utk demonstrasi senjata mematikan buatannya "Jericho". Bakal namun kondisi mulai sejak kacau, Mobil militer yg dirinya kendarai di serang oleh teroris. Dia diculik dengan cara paksa oleh sekawanan teroris dgn badan terluka akibat pecahan peluru.

Download Film Iron Man (2008) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Di area dia diculik, dia diselamatkan oleh Dr.Yinsen dgn kiat menanam benda elektromagnetik di dadanya supaya pecahan peluru tak menembus hati & membunuhnya. Teroris tersebut memberikan tawaran bahwa dia dapat membebaskannya bila Stark bersedia menciptakan rudal "Jericho" utk mereka. Stark setuju tapi alih- alih menciptakan rudal, dirinya menciptakan prototype pakaian besi yg dapat difungsikan Stark utk ke luar dari kamp ini. Dirinya berhasi ke luar & menghancurkan kamp teroris tersebut, tetapi beliau cuma sukses hingga di padang gurun & dia diselamatkan oleh Rhodes. Sesampainya di kediamannya, dia memutuskan utk tak memproduksi senjata lagi. Beliau sejak mulai konsentrasi menciptakan version baru prototype pakaian besi yg beliau untuk di Afghanistan. Langsung saja bagi yang belum sempat nonton atau belum bosan untuk nonton film Marvel ini bisa langsung download film gratis nya dan nonton streaming secara online di Portal ini.

Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Rating : 7.9/10 IMDb
Durasi : 126 Menit
Sutradara : Jon Favreau

Nonton Trailer Film Iron Man (2008)

Download Film Iron Man (2008) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Iron Man (2008) BluRay 720p - 750 MB
Download Movie : Link Usercloud - Link Openload
Download Subtitle : Indonesia, English

No comments:

Post a Comment