Download Black Mass (2015) Subtitle Indonesia

Black Mass (2015) Subtitle Indonesia - Info film kau kali ini berjudul Black Mass film terbaru 2015 ini mendapatkan rating yang sangat bagus sekali di IMDb. Cerita dari film ini merupakan cerita kisah nyata dari "White Bulger" yang sangat terkenal dengan aksi kriminalnya.  Selain itu pemain utamanya diperankan oleh Johnny Depp yang merupakan aktor di film Pirates of the Caribbean.

Black Mass

Black Mass (2015) menceritakan tentang kisah hidup mafia Irlandia, James 'Whitey' Bulger (Johnny Depp) yang menjadi buronan polisi selama lebih dari 16 tahun. Ia menjadi incaran polisi Amerika Serikat setelah membunuh sedikitnya 10 orang dan menjadi salah satu mafia paling kejam sekaligus terkuat.

Agen FBI John Connolly memintanya untuk berkerjasama menangkap kelompok mafia Italia. Kerjasama itu telah mengakibatkan Whitey dengan mudah menghidari penegakan hukum dan semakin memperkuat kekuasaan yang dia miliki.

Seperti apa keseruan dari film ini ? anda dapat download dan nonton film Black Mass (2015) subtitle Indonesia di www.animasifilmku.blogspot.com dengan mudah dan cepat.

Film Black Mass (2015) mendapatkan rating 7.2/10 di IMDb.

Genre: Biography, Crime, Drama
Durasi: 122 Menit
Rating: 7.2/10
Sutradara: Scott Cooper

Pemain Film Black Mass (2015)
  • Johnny Depp (James 'Whitey' Bulger)
  • Joel Edgerton (John Connolly)
  • Benedict Cumberbatch (Billy Bulger)
  • Dakota Johnson (Lindsey Cyr)
  • Kevin Bacon (Charles McGuire)
  • Peter Sarsgaard (Brian Halloran)
  • Selengkapnya cek di IMDb.

Nonton Black Mass (2015) Subtitle Indonesia


Download Black Mass (2015) Subtitle Indonesia

Perhatian! film ini terdapat subtitle korea. sehingga subtitle indonesia dengan korea jadi satu dalam film Black Mass ini. dan akan di update jika terdapat pembaruan dengan tanpa HardSub korea.

HDRip 720p

Ukuran: 567 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3 Link 4

HDRip 360p

Ukuran: 356 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3 Link 4

No comments:

Post a Comment