Download Mission Impossible Rogue Nation (2015) Subtitle Indonesia

Mission Impossible Rogue Nation (2015) Subtitle Indonesia - Tidak terasa jika film Mission Impossible sudah yang ke 5 hadir di dunia film. Film yang di bintangi oleh Tom Cruise ini selalu sukses, karena aksi untuk mengalahkan musuhnya selalu membuat penonton menjadi tegang. Selain itu para kaum hawa juga senang melihat Mission Impossible karena ketampanan aktor Tom Cruise.
Mission Impossible Rogue Nation

Mission Impossible 5 Rogue Nation (2015) menceritakan Ethan Hunt bersama timnya, IMF, atau yang lebih dikenal dengan Impossible Mission Force, tengah mendapatkan ancaman serius. Sebuah organisasi yang dijuluki ‘Sindikat’ berkerja secara cepat dan sembunyi-sembuyi.

Mereka telah mengancam keberadaan organisasi besar tersebut dan membuat IMF berada dalam kondisi terpuruk dan terancam dihentikan. Sindikat yang dipimpin Solomon Lane adalah sebuah kelompok yang terdiri dari pembunuh dan penjahat yang tak segan untuk membunuh jika diperlukan melancarkan aksinya pada organisasi IMF.

Mereka juga memburu para anggota IMF dan hal tersebut telah memaksa Ethan Hunt untuk mengajak timnya berkumpul dan bekerja sama lagi untuk membantu misi terakhir sekaligus tersulit dibandingkan dengan misi-misi mereka sebelumnya. Karena ternyata orang-orang yang berada dalam kelompok tersebut memiliki kemampuan dan keahlian yang tak kalah hebat dari mereka.

Mission Impossible Rogue Nation (2015) mendapatkan rating 7.6/10 di IMDb. Nilai ini sudah wajar untuk film yang sangat bagus ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton film Mission Impossible Rogue Nation.

Genre: Action, Advanture, Thriller
Durasi: 131 Menit
Rating: 7.6/10

Pemain Film Mission Impossible Rogune Nation (2015)
  • Tom Cruise (Ethan Hunt)
  • Jeremy Renner (William Brandt)
  • Simon Pegg (Benji Dunn)
  • Rebecca Ferguson (Ilsa Faust)
  • Ving Rhames (Luther Stickell)
  • Sean Harris (Solomon Lane)
  • Simon McBurney (Atlee)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Nonton Mission Impossible Rogue Nation (2015) Subtitle Indonesia


Download Mission Impossible Rogue Nation (2015) Subtitle Indonesia

WEB-DL 360p

Ukuran: 451 MB
Download: Link 1 Link 2 Stream

WEB-DL 720p

Ukuran: 919 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3

No comments:

Post a Comment