Download Demonic (2015) Subtitle Indonesia

Download Demonic (2015) Subtitle Indonesia - Demonic (2015) menceritakan tentang petualangan enam mahasiswa yang gemar melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan komunikasi dengan dunia ghaib. Petualangan mereka pun telah dilakukan di berbagai tempat dan kali ini, sebuah rumah angker berwujud bekas panti jompo menjadi target mereka selanjutnya. Disadari oleh mereka tau tidak, dahulu tempat tersebut merupakan bekas tempat pembantaian yang mengerikan hingga memaksa penduduk sekitar untuk menyegel tempat tersebut dan menutupnya rapat-rapat dengan rantai gembok.

Demonic
subtitle indonesia demonic 2015
download subtitle indonesia demonic 2015, Bukannya gentar dengan peringatan tersebut, mereka malah memaksa masuk dnegna merusak kunci yang ada. Selanjutnya mereka menelusuri ruangan tersebut hingga sampai di ruang tengah yang terdapat simbol aneh.

Setelah itu, mereka melakukan ritual pemanggilan arwah dengan saling bergandengan tangan satu sama lain, tak lupa kamera juga sudah dipersiapkan dan terpasang. Mereka pun mulai melakukan ritual di tempat tersebut. Namun sebelum mereka selesai melakukannya, sesuatu muncul dibalik salah seorang dari mereka dan memberikan peringatan pada mereka.

Sinopsis singkat diatas jika di baca sangat mengerikan sekali. Jadi, untuk anda yang menyukai dengan film horror anda harus menonton film Demonic ini.

Film Demonic (2015) mendapatkan rating 5.3/10 di IMDb.

Genre: Horror, Thriller
Durasi: 83 Menit
Rating: 5.3/10

Pemain Film Demonic (2015)
  • Maria Bello (Dr. Elizabeth Klein)
  • Frank Grillo (Detective Mark Lewis)
  • Cody Horn (Michelle)
  • Dustin Milligan (John)
  • Megan Park (Jules)
  • Scott Mechlowicz (Bryan)
  • Aaron Yoo (Donnie)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Nonton Demonic (2015) Subtitle Indonesia


Download Demonic (2015) Subtitle Indonesia

BluRay 360p

Ukuran: 279 MB
Download: Link 1 Link 2 Stream

BluRay 720p

Ukuran: 600 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3

No comments:

Post a Comment