Download Fantastic Four (2015) Subtitle Indonesia

Fantastic Four (2015) Subtitle Indonesia - Download movies gratis Film nomor satu hero amat sangat tidak sedikit yg dirilis kepada th 2015. Salah satunya film nomor wahid hero yg telah lama hadir di monitor kaca adalah Fantastic Four. Di Mana film ini kembali hadir di thn 2015 bersama narasi yg berlainan.
Fantastic Four
Film Fantastic Four (2015) tidak sedikit yg kecewa bersama film perbuatan nomor satu hero ini, dikarenakan sangat banyak narasi berkaitan technologi maju dari terhadap perbuatan nomor wahid heronya. Tidak Cuma itu memiliki narasi yg baru dari terhadap narasi fantastic four pada awal mulanya, maka film Fantastic Four mengawali narasi awalnya sampai jadi suatu tim nomor wahid hero.

Film Fantastic Four (2015) menceritakan berkaitan empat anak jejaka yg berteleportasi ke dunia alternatif yg amat sangat berbahaya. Dimulai dari kegemaran Reed Richards (Miles Teller) merakit fasilitas. Reed mempunyai kemauan buat membuat suatu fasilitas yg akan membawanya berpetualang ke dimensi lain.

Kemauan Reed ini rupanya dianggap aneh oleh orang sekitarnya. Tapi, ia mempunyai seorang sohib yg senantiasa mendukungnya, Ben Grimm (Jamie Bell). Sampai sebuah waktu, Dr. Franklin Storm (Reg E. Cathey) mengajaknya buat bergabung dgn tim di kampusnya.

Fantastic Four (2015) meraih rating yg amat jelek di IMDb merupakan 4.1/10 menciptakan film nomor wahid hero ini di sebut product tidak sukses produksi Marvel di th 2015.

Genre: Action, Advanture, Sci-Fi
Durasi: 100 Menit
Rating: 4.1/10

Pemain Film Fantastic Four (2015)
  • Miles Teller (Reed Richards)
  • Michael B. Jordan (Johnny Storm)
  • Kate Mara (Sue Storm)
  • Jamie Bell (Ben Grimm)
  • Reg E. Cathey (Dr. Franklin Storm)
  • Tim Blake Nelson (Dr. Allen)
  • Toby Kebbell (Victor Von Doom)
  • Selengkapnya cek di IMDb


Download & Streaming Fantastic Four (2015) Subtitle Indonesia BluRay 360p
Ukuran: 343 MB
Download: Link 1 Link 2 Stream

Download & Streaming Fantastic Four (2015) Subtitle Indonesia BluRay 720p

Ukuran: 698 MB
Download: Link 1 Link 2 Stream

No comments:

Post a Comment