Download Enemy at the Gates (2001) Subtitle Indonesia

Enemy at the Gates (2001) Subtitle Indonesia - Film Enemy at the Gates merupakan salah satu film perang berdasarkan kisah nyata dan sangat bagus sekali dari jalan cerita hingga aksi perangnya. Akan tetapi film perang ini lebih menceritakan aksi Sniper dan sosok pahlawan negara Rusia. Tidak hanya cerita perang dunia ke II saja. di film ini juga ada kisah percintaan atau romantis.

Enemy at the Gates

Enemy at the Gates (2001) menceritakan tentang perang antara Nazi Jerman dengan Uni Soviet di Stalingrad pada musim semi tahun 1942. Dalam perang itu, pasukan Uni Soviet terpukul hebat di garis depan sehingga kota Stalingrad terancam jatuh ke tangan Jerman. Jika kota itu jatuh, Uni Soviet bisa runtuh di tangan musuh.

Dalam keadaan kritis dan tentara Rusia mengalami demoralisasi itulah, seorang pahlawan sangat dibutuhkan. Kehadiran seorang prajurit muda Soviet bernama Vassili Zaitsev (Jude Law) menarik perhatian seorang perwira propaganda yang ambisius, Commisar Danilov (Joseph Fiennes) karena Vassili ternyata punya kemampuan menembak jitu dari jarak jauh.

Dengan dukungan seorang perwira tinggi Soviet, Nikita Khrushchev (Bob Hoskin), Danilov pun merekrut Vassili menjadi penembak jitu untuk membunuh para perwira Nazi Jerman. Pilihan Danilov ternyata tidak keliru karena Vassili berhasil membunuh sederat perwira Jerman. Keberhasilan Vasilli dipublikasikan Danilov sehingga membangkitkan harapan dalam hati para tentara Soviet untuk mengusir Jerman keluar dari Stalingrad, bahkan dari tanah airnya.

Anda dapat download dan nonton film Enemy at the Gates (2001) subtitle Indonesia di animasifilmku dengan mudah dan cepat.

Film Enemy at the Gates (2001) mendapatkan rating 7.6/10 di IMDb.

Genre: Drama, History, Romance
Durasi: 131 Menit
Rating: 7.6/10
Sutradara: Jean-Jacques Annaud

Pemain Film Enemy at the Gates (2001)
  • Jude Law (Vassili)
  • Ed Harris (Major König)
  • Rachel Weisz (Tania)
  • Joseph Fiennes (Commisar Danilov)
  • Bob Hoskins (Nikita Khrushchev)
  • Ron Perlman (Koulikov)
  • Selengkapnya cek di IMDb.

Nonton Enemy at the Gates (2001) Subtitle Indonesia


Download Enemy at the Gates (2001) Subtitle Indonesia

BluRay 720p

Ukuran: 900 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3 Link 4

BluRay 360p

Ukuran: 449 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3 Link 4

No comments:

Post a Comment