Download Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) Subtitle Indonesia

Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) Subtitle Indonesia - di film ini ada aktor kawakan Samoo-Hung di film Hero Three Kingdoms, merupakan cerita dari kerajaan cina yang sangat me-legenda. Film ini dibuat berdasarkan novel Romance of the Three Kingdoms. Jika anda sudah membaca novel tersebut pasti sudah tidak asing lagi dengan jalan cerita dari film ini.

Three Kingdoms Resurrection of the Dragon

Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) menceritakan pada abad kedua di akhir dinasti Han, di negeri Cina ada tiga kerajaan besar bernama Wei, Shu, dan Wu. Tiga kerajaan ini masing-masing dipimpin oleh kaisar yang saling berusaha untuk menguasai wilayah kaisar lain. Perang saudara yang berlansung lama ini sudah memakan korban yang tak sedikit

Zhao Zilong (Andy Lau) adalah seorang Jenderal di kerajaan Shu. Zhao awalnya adalah seorang penduduk biasa yang bergabung dengan militer kerajaan. Keberanian dan pengabdian Zhao pada kaisar membuatnya menjadi Jenderal kepercayaan sang kaisar.

Zhao bercita-cita agar ketiga kerajaan yang saling bermusuhan ini dapat dipersatukan dalam satu kerajaan. Cita-cita mulia Zhao ini membuatnya melegenda diantara para prajurit sampai rakyat jelata. Namun seiring berjalannya waktu, perang tak kunjung berakhir juga dan Zhao yang tak lagi muda harus menyaksikan negeri dan bangsanya yang terpecah belah.

Seperti apa cerita selanjutnya ? anda bisa download dan nonton film Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) subtitle Indonesia di Blog film animasinya ini dengan mudah dan cepat.

Film Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) mendapatkan rating 6.2/10 di IMDb.

Genre: Action, Drama, History
Durasi: 102 Menit
Rating: 6.2/10
Sutradara: Daniel Lee

Pemain Film Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008)
  • Andy Lau (Zhao Zilong)
  • Sammo Kam-Bo Hung (Luo Ping-An)
  • Maggie Q (Cao Ying)
  • Cunxin Pu (Zhuge Liang)
  • Andy On (Deng Zhi)
  • Rongguang Yu (Han De)
  • Selengkapnya cek di IMDb.

Nonton Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) Subtitle Indonesia


Download Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon (2008) Subtitle Indonesia

BluRay 720p

Ukuran: 655 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3 Link 4

BluRay 360p

Ukuran: 339 MB
Download: Link 1 Link 2 Link 3 Link 4

No comments:

Post a Comment