Download Crows Explode (2014) Subtitle Indonesia

Crows Explode (2014) Subtitle Indonesia - Download film gratis dari The Crows Zero 2. Di Mana film The Crows Zero telah tidak sedikit yg mengenal & menyukainya. Bahkan pernah booming di indonesia. Lantaran jalan narasi film ini singkat dapat tapi amat seru sekali. Di tambah pelajar indonesia yg benar-benar suka ekstra tawuran.
Crows Explode

Crows Explode (2014) sanggup di bilang Crows Zero 3 dikarenakan ceritanya menyambung Crows Zero 2. Pastinya kamu mesti melihat dari seri perdana sampai seri yg baru ini biar mengerti tokoh-tokoh yg ada di film The Crows Zero.

Di Sayangkan, tokoh-tokoh yg populer juga sebagai jawara sekolah seperti Takiya Genji & Tamao Serizawa ga ada terhadap narasi Crows Explode (2014). Amat Sangat terasa kurang seru seandainya ke-2 tokoh ini tak hadir dalam film Crows Explode atau Crows Zero 3 ini.

Film Crows Explode (2014) menceritakan seseorang peserta didik bernama Kaburagi murid yg pindah ke Suzuran & Ryohei Kagami murid kelas satu yg memiliki angan-angan sama, merupakan mau menguasai sekolah.

diluar itu film Crows Explode (2014) memperoleh rating 6.2/10 di IMDb. Nilai ini telah cukup. Tapi Sayang, tidak sedikit peminat dari film ini merasa kecewa sebab ga ada Takiya Genji & Tamao Serizawa. Terkecuali itu jalan ceritanya yg kurang seru dari kepada Crows Zero 1 & Crows Zero 2.

Genre: Action
Durasi: 129 Menit
Rating: 6.2/10

Pemain Film Crows Explode (2014)
  • Elly (Yamashita)
  • Motoki Fukami (Megumi Hayashida)
  • Masahiro Higashide (Kaburagi)
  • Kento Nagayama (Fujiwara)
  • Tsutomu Takahashi (Takashi Makise)
  • Kyôsuke Yabe (Katagiri, Ken)
  • Taichi Saotome (Ryohei Kagami)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Download & Streaming Crows Explode (2014) Subtitle Indonesia BluRay 360p

Ukuran: 446 MB
Download & Streaming: Link 1 Link 2 Stream

Download & Streaming Crows Explode (2014) Subtitle Indonesia BluRay 720p

Ukuran: 910 MB
Download & Streaming: Link 1 Link 2 Stream

No comments:

Post a Comment