Download FIlm Dilwale (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Film India terbaru 2015 Dilwale Subtitle Indonesia. Film yang di bintangi oleh Shahruk Khan dan Kajol ini adalah film terbaru 2015 dan menjadi bagian dari serangkaian film - film terbaru King of Bollywood yang di sutradarai oleh Rohit Shetty dan istri Shahruk Khan sendiri yaitu Gauri Khan. Film terbaru Dilwale ini mengingatkan kita pada film - film hits yang di bintangi Shahruk Khan seperti Kuch - Kuch Hota Hai (1998), dan My Name is Khan (2001) film ini resmi rillis di indonesia pada 23 Desember 2015 lalu.

Yuk Nonton Online Gratis Film India Terbaru 2015 Dilwale Subtitle Indonesia di Portal ini

 

 Sebelum anda nonton online dan download film gratis ada baiknya anda lihat dulu trailernya di bagian bawah ini, Nah kalau sudah seru, yuk langsung download film india terbaru 2015 Dilwale ini. Kisah nya  menceritakan tentang hubungan pasangan sejoli dari kedua anak gengster yaitu Raj dan Meera. Mereka berpisah dan saling membenci selama bertahun - tahun karena konflik keras yang belum sempat di jelaskan terjadi di antara keluarga mereka, yang melibatkan dua klan gengster saling bermusuhan di Bulgaria. Randir Bakhshi (Vinod Khanna) adalah gengster india yang bermusuhan dengan teman baiknya dulu, yaitu Malik (Kabir Bedi). Raj (Shahruk Khan) adalah anak adopsi Randhir yang di tunjuk sebagai pemimpin klannya, saat berseteru dan mengambil emas dari Malik. Raj melakukan banyak kebut - kebutan mulai dari kejar - kejaran mobil, adegan berbahaya, aksi tembak menembak hanya untuk mencuri emas dari musuhnya.
Download FIlm Dilwale (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia
 Raj adalah sosok yang keras, bisa melakukan segala cara sebelum akhirnya ia bertemu dengan Meera (Kajol). Meera seakan sanggup mengubah Raj menjadi pribadi yang lembut, hanya saja Raj tak tahu tentang identitas Meera yang asli. hubungan Raj dan Meera berjalan mulus, namun kemudian mengalami pengkhianatan besar dari klan Meera yang membuatnya harus berpisah dengan Raj. Pengkhianatan tersebut ada hubungannya dengan kejadian 15 tahun silam yang tak pernah di ungkap Raj pada adiknya Veer (Varun Dhawan).

Raj dan Veer punya bengkel modifikasi mobil yang sukses, hingga pada suatu ketika Veer jatuh cinta pada seorang gadis  bernama Ishita (Kriti Sanoon) yang ternyata adalah adik Meera,namun cinta mereka tak di restui oleh kedua belah pihak yaitu Raj dan Meera karena terkait kejadian kisah masa lalu. Lalu Veer dan Ishita pun mencari cara agar hubungan mereka berjalan dengan lancar.

Bagai mana kelanjutan kisahnya? akankah hubungan Veer dan Ishita di restui? dan akankah kisah cinta Raj dan Meera kembali dan berdamai? tonton dan download film nya di http://animasifilmku.blogspot.co.id/ dengan mudah dan cepat

Genre : Action, Comedy, Crime
Rating : 5,5/10 IMDb
Durasi : 158 menit
Sutradara : Rohit Shetty
Selengkapnya cek di IMDb

Pemain film Dilwale (2015)

  • Shahruk Khan (Raj/Kali)
  • Kajol (Meera Malik)
  • Kriti Sanoon (Ishita)
  • Varun Dhawan (Veer)
  • Vinod Khanna (Randhir Bakhshi)
  • Kabir Bedi (Dev Malik)
  • Jhonny Lever (Money Bhai)
  • Mukhes tiwari (Shakti)
  • Boman Irani (Kinggu)
  • Varun Sharma (Sidhu)
  • Sanjay Misra (Oscar Bhai)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Nonton Trailer Film terbaru Dilwale (2015)

 

Download Film Dilwale (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Size : 971 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2
Download Subtitle Indonesia :  Indonesia

No comments:

Post a Comment