Download Film The Revenant (2016) DVDSCR Subtitel Indonesia

Download Film The Revenant (2016) DVDSCR Subtitel Indonesia yakni film Hollywood yg berasal dari Amerika Serikat bersama genre Drama. Film ini disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu & naskahnya ditulis oleh Mark L Smith. Film ini dibintangi oleh aktor tampan Leonardo DiCaprio, Tom hardy, & Will Poulter. Film ini sudah dirilis kepada tanggal 8 Januari 2016. Film ini adalah garapan Novel karya Michael Punke yg berjudul The Revenant : A Novel Of Revenge. Film ini mengisahkan terhadap misi balas dendam pada orang yg sudah menghianatinya. Dalam film The Revenant aktor Leonardo DiCaprio bakal berperan sbg aktor mutlak dgn nama peran Hugh Glass.
Download Film The Revenant (2016) DVDSCR Subtitel Indonesia
 Unduh Film Baru The Revenant (2016) bercerita berkenaan laki laki yg bernama Hugh Glass yg bekerja yang merupakan pemburu binatang di Hutan. Kepada thn 1823 kejadian tidak baik menimpanya, ialah diserbu oleh Beruang Grizzly dewasa, & kepada waktu itu pula dirinya dirampok oleh dua orang yg sampai kini tinggal bersamanya.

Rasa balas Dendam yg kuat, menciptakan Hugh mesti mampu bersi teguh hidup & memutuskan buat jalankan perjalanan yg amat jauh & berbahaya. Apakah Hugh sukses membalaskan dendamnya pada dua orang yg merampoknya itu? Download Film gratis dan nonton online dengan cepat dan mudah di http://animasifilmku.blogspot.co.id/.

Genre : Adventure, Drama, Thriller
Rating : 8.2/10 IMDb
Durasi : 156 Menit
Sutradara : Alejandro Gonzale Inarritu

Pemain Film The Revenant (2016)

  • Leonardo DiCaprio (Hugh Glass)
  • Tom Hardy (John Fitzgerald)
  • Domhnall Gleeson (Captain Andrew Henry)
  • Will Poulter (Bridger)
  • Forrest Goodluck (Hawk)
  • Paul Anderson (Anderson)
  • Kristoffer Joner (Murphy)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Film The Revenant (2016)


 

Nonton Online Film The Revenant (2016) DVDSCR


Size : 800 MB
Dowwnload Movie : Link 1 - Link 2
Dowwnload subtitle : Indonesia, English

No comments:

Post a Comment