Download Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Baru Mad Max Beyond Thunderdome (1985) BluRay 720p Subtitle Indonesia - Mad Max adalah mantan polisi yang menemukan dirinya di sebuah kota padang pasir pasca-apocolyptic disebut Bartertown. Ia disewa oleh pemimpin kota itu untuk berperang dalam gladiator seperti arena disebut Thunderdome, sehingga ia dapat membunuh induk blaster saingan Bibi. Dia kemudian dibuang dan menemukan sekelompok anak-anak yang selamat dari kecelakaan pesawat selama perang.
Download Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985) BluRay 720p Subtitle Indonesia
 Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985) Mereka percaya bahwa ia adalah mantan pilot mereka Captain Walker. Beberapa anak-anak meninggalkan untuk menemukan dongeng tanah besok besok mereka. Jadi Mad Max memiliki untuk menyelamatkan mereka dari padang gurun dan dari Bibi Bartertown.

Bartertown adalah sebuah kota di tepi gurun yang telah berhasil mempertahankan beberapa teknologi jika tidak ada peradaban. Max memiliki persediaan dicuri dan harus mencari perlindungan di sana dalam dunia pasca apokaliptik di mana semua mesin mulai memecah dan barbar terus apa yang tersisa. Ia menjadi terlibat dalam perebutan kekuasaan dalam film Mad Max ini ketiga di mana ia pertama kali harus bertahan hidup kota, bertahan hidup padang gurun dan kemudian menyelamatkan anak-anak yang tidak bersalah dia telah ditemukan.

Ketika kendaraan dan semua miliknya yang dijarah oleh pilot eksentrik Jedediah dan anaknya Jedediah Jr The Road Warrior dikenal sebagai Max Rockatansky tiba di kota gurun "Bartertown" diperintah oleh Bibi Entity kejahatan, di mana orang-orang yang tinggal di post-apocalyptic pedalaman Australia pergi ke perdagangan untuk makanan, air, senjata dan perlengkapan.

Setelah dipaksa untuk melawan Master Blaster, seorang pria kecil dan bertopeng otot-man di "Thunderdome" seorang gladiator seperti arena, ketika sedang terjebak dalam perebutan kekuasaan untuk kontrol untuk Bartertown. Max dibuang ke gurun gurun, di mana ia diselamatkan oleh suku anak, yang berpikir Max adalah pilot bernama Kapten Walker, yang merupakan salah satu pilihan yang akan mengambil anak-anak ke tanah yang dijanjikan "Besok Morrow Tanah", dan belajar anak-anak yang selamat dari kecelakaan pesawat dan Kapten Walker adalah pemimpin mereka.

Setuju untuk membantu anak-anak dalam pencarian mereka untuk "Besok Morrow Land", Max dan anak-anak berangkat melintasi daerah kritis padang pasir dan kembali ke Bartertown, di mana Max memiliki skor untuk menetap dengan Bibi Entity.

Dirampok harta miliknya sementara perjalanan melalui pedalaman Australia, Max berhasil tersandung pada Bartertown, sebuah pos perdagangan untuk segala macam penjahat dan diatur oleh Bibi Entity dan Master Blaster. Dia dipaksa untuk melawan atas nama Bibi Entity agar ia mendapatkan kontrol penuh dari kota, tapi ia dilemparkan kembali ke padang gurun ketika laga berakhir. Dia kemudian tersandung pada sekelompok anak yatim, satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat selama perang nuklir dan dengan bantuan mereka ia kembali ke Bartertown. Film gratisnya bisa di download di www.animasifilmku.blogspot.co.id dan bisa juga nonton online.

Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Rating : 6.2/10 IMDb
Durasi : 107 Menit
Sutradara : George Miller, George Ogilvie

Pemain Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985)

  • Mel Gibson (Mad Max Rockatansky)
  • Bruce Spence (Jedediah the Pilot)
  • Adam Cockburn (Jedediah Jr.)
  • Tina Turner (Aunty Entity)
  • Frank Thring (The Collector)
  • Angelo Rossitto (The master)
  • Paul Larsson (The Blaster)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985)


 

Nonton Online Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985) Bluray 720p Subtitle Indonesia

 


Download Film Mad Max Beyond Thunderdome (1985) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Size : 700 MB
Download Movie : Mad Max Beyond Thunderdome (1985) Bluray 720p
Download Subtitle : Indonesia

No comments:

Post a Comment