Download Film Sinister 2 (2015) Sub Indo

Download Film Gratis Sinister 2 (2015) subtitle indonesia. Sinister adalah film horror yang sangat menyeramkan dan mengejutkan para penonton,film ini tak kalah serunya dengan film sinister tahun lalu. Film ini resmi di rillis pada 21 Agustus 2015.
Download Film Sinister 2 (2015). Film sinister kali ini mengisahkan tentang pembunuhan di gereja westminister terhadap keluarga Elliot Oswalt seorang penulis. Berawal dari seorang anak laki-laki bernama dylan yang tinggal di sebuah rumah dekat gereja itu dia tinggal bersama kakaknya zachary colint dan ibu nya courtney. Dikarenakan konflik kedua orang tua nya, yang memperebutkan hak asuh anak. Mereka pindah ke rumah itu untuk sementara. Tetapi sebelum nya rumah itu dulu di huni oleh keluarga Oswalt yang mati di bunuh di gereja Westminster, kemungkinana ada unsur kesengajaan dalam tragedi itu.
   
    Sejak tinggal di rumah itu Dylan selalu bermimpi buruk serta dapat melihat hal-hal aneh yang juga dapat di lihat oleh kakak dylan. Setiap malam dylan selalu di datangi oleh seorang anak laki-laki bernama milo dan teman-temannya, dia mengajak dylan menonton film pembunuhan di ruang bawah tanah.

Pada satu saat muncullah seorang lelaki yang mengaku sebagai detektif swasta yang sebelumnya berstatus polisi  deputi seriff, ingin menyelidiki kasus pembunuhan di gereja itu, dari penyelidikan hari pertamanya dia menemukan sebuah simbol seperti simbol penyembahan terhdap iblis, di tengah penyelidikannya dia mendapat telepon dari seseorang yaitu Dr. Stomberg yang pernah berbicara dengan nya beberapa bulan lalu dan teman dari Prof. Jonas yang menghilang, dia ingin memberi tahu sesuatu mengenai peninggalannya yang ia rasa tak masuk akal. Setelah keluar dari gereja itu dia melihat dylan duduk di teras rumah sambil termenung lalu detektif itu menyapa dan mendatanginya kemudian mereka bercerita mengenai rumah itu dan mimpi buruk yang di alami dylan selama berada di rumah itu.
   
    Suatu hari detektif menemui dr. Stomberg yang meneleponnya. Lalu dokter itu menunjukkan sebuah radio amatir dari tahun 70an yang mendapat transmisi aneh, kemudian pada suatu malam dari gelombang yang jarang digunakan terdengar suara piano anak-anak yang berdenting dengan sendirinya suara itu datang dan pergi hingga menjadi satu legenda, sampai akhir tahun 90an ada seseorang yang merekamnya.

Suara piano disertai dengan suara anak kecil yang menyebutkan angka-angka dan jeritan seseorang. Radio, rekaman, sebuah peta di temukan dr. Stomberg bersama barang-barang jonas, kemudian dia menujukkan sebuah buku dan menjelaskan mengenai Bughuul di kenal sebagai hantu yang hidup berabad-abad di yakini di semua budaya bahwa ia hidup di alam lain serta dapat di gapai dengan melakukan ritual atau pengorbanan, dan dia dapat di hidupkan kembali melalui penyalah gunaan jiwa anakyang tak berdosa. Lebih seru lagi Download filmnya di www.animasifilmku.blogspot.co.id

Genre :Horror, Mysteri, Thriller
Rating : 5,3/10 IMDb
Sutradara : Ciaran Foy
Durasi : 93 menit
   

Pemain Film sinister 2 (2015)

  • James Ranson (detektif)
  • Shannyn Sossamon (Cortney)
  • Robert Daniel Sloan (Dylan collint)
  • Dartanian Sloan (Zach Collins)
  • Lea Coco (Clint Collins)
  • Tate Ellington (Dr.Stomberg)
  • john Beasley (Father Rodriguez)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Film Sinister 2 (2015)

 

Nonton Streaming Sinister 2 (2015) Sub Indo

 

Download Film Sinister 2 (2015) Sub Indo

Size : 547 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2 - Link 3
Subtitle : Indonesia

    No comments:

    Post a Comment