Download Film terbaru Lego Friend Girlz 4 life (2016) Subtitle Indonesia

Download Film terbaru Lego Friend Girlz 4 life (2016) yakni film produksi M2 Entertainment yg di sutradarai Christian Chesire, film ini berdurasi 80 menit, film yg bergenre Animation, Family ini amat sangat mengesankan bersama jalan narasi yg menunjukkan suatu arti persahabatan dari ke 5 perawan jejaka. Mereka teramat kompak & melengkapi satu sama lain. Film Animation ini dapat tayang di th 2016.
Download Film terbaru Lego Friend Girlz 4 life (2016) Subtitle Indonesia
Unduh Film Lego Friend Girlz 4 life (2016) menceritakan kisah mengenai persahabatan 5 orang perawan yg teramat akrab & saling mempermudah, senantiasa bersama-sama di disaat sulit & menyukai. Mereka tergabung dalam satu group band yg terdiri dari Olivia, Emma, Stephanie, Mia, & Andrea. Seterusnya kelompok itu merekam satu buah lagu yg liriknya dibuat oleh Andrea vokalis mereka, & menyimpannya disebuah card memori, terdengar berita oleh mereka bahwa satu orang penyanyi ternama bernama Livi mendatang ke Hartlake city Livi yakni seseorang pop star populer yg di idolakan band mereka & para perawan remaja yang lain.

Dulu Mia yg di tugaskan utk memberikan memori itu terhadap Megan menejer Livi & Mia serta menemuinya distudio. Sementara Megan sendiri mesti membuatkan lagu buat Livi yg bakal mengadakan konser, sebab kru Megan kehabisan konsep & tidak menemukan hasil karya yg keren, dirinya juga hasilnya memutuskan utk melakukan pencurian lagu yg di rekam band Mia.

Disaat Livi sang pop star mengadakan konferensi pers, seluruhnya anggota band Mia di undang dalam program itu mereka serta hadir juga menyaksikan Livi menyanyikan lagu ciptaan mereka, mendengar itu Stephanie & Andrea teramat beram & beram, seterusnya mau merebut kembali lagu itu. Para perawan itu berencana menerobos masuk ke kamar Livi utk mencari memori yg diberikan Mia kepada Megan, tetapi mereka tidak sukses. Macam Mana kelengkapan ceritanya? Download film animation terbaru ini di www.animasifilmku.blogspot.co.id.

Genre : Animation, Family
Rating :5/10 IMDb
Durasi : 80 Menit
Sutradara : Christian Chesire

Pemain film Lego Friend Girlz 4 life (2016)

  •     Olivia
  •     Mia
  •     Andrea
  •     Stephanie
  •     Emma
  •     Megan
  •     Tanya
  •     Livi

Trialer Lego Friend Girlz 4 Life (2016)


 

Nonton Streaming Film Lego Friend Girlz 4 Life (2016) Subtitle Indonesia



Download Film Lego Friend Girlz 4 Life (2016) Sub Indo

Size : 548 MB
Download Movie : Lego Friend Girlz 4 life (2016) 720p Bluray
Subtitle : Indonesia

No comments:

Post a Comment