Download Film Forsaken (2015) Sub Indo

Download Film Gratis Forsaken (2015) Drama Barat sepertinya tidak ada habisnya. Film yang diidentikan dgn perbuatan tembak menembak dan berkuda ini memang punya daya tarik sendiri bagi penikmat film koboi. Film Forsaken (2016) yang di sutradarai oleh Jon Cassar ini mampu mengobati rasa rindu bagi penyuka film aksi Westren drama.
Download Film Forsaken (2015) Sub Indo
Film Forsaken (2015) ini bisa dibintangi oleh Kiefer Sutherland, Donald Sutherland, Brian Cox, Michael Wincott, dan Demi Moore. Dua laki laki Sutherland, ayah dan anak ini juga akan memainkan peran ayah dan anak dalam film Forsaken (2016). Film yang dijadwalkan akan rilis pada tanggal 19 Februari ini memang lah lah akan memikat mata. Pengambilan gambar yang memukau dan plot film yang seru dan menegangkan dapat menambah daya pikat film, belum lagi aktor dan aktris Hollywood yang didapuk main-main di film ini.

Film Forsaken mengisahkan berkenaan seseorang pria belia yang bernama John Henry Clayton (Kiefer Sutherland), seorang penembak segera yang terkenal. Ingin menyudahi karir kotornya, John Henry Clayton akhirnya berhenti dan pulang ke kampung halamannya. Beliau mengharapkan bisa hidup tenang dan akan memulai kembali hidupnya bersama ayah yang ditinggalakannya dulu, Rev. Clayton (Donald Suthherland).

Namun apa yang ditemui John tidaklah mudah, seluruhnya harapannya sirna dikala mengetahui bahwa geng kejahatan yang mengacaukan kota dan mengancam warga kota. Geng kejahatan ini akan memburu dan mebunuh siapa masyarakat kota yang menolak menjual ternak dan tanah mereka. John yang menjadi satu-satunya harapan buat menyelamatkan kotanya harus berjuang utk keselamatan warga kota dan ayahnya tetapi sang ayah yang tidak ingin membiarkan anaknya kembali ke segi gelapanya tidak memberikan restu kepada John dengan mudah. Penasaran dgn filmnya? DOwnload aja di www.animasifilmku.blogspot.co.id

Genre : Drama, Western
Rating : 6.5/10 IMDb
Durasi : 90 Menit
Sutradara : Jon Cassar

Pemain Film Forsaken (2015)

  • Demi moore (Mary-Alice Watson)
  • Kiefer Sutherland (John henry Clayton)
  • Donald Sutherland (Rev. clayton)
  • Brian Cox (James McCurdy)
  • Michael Wincott (Dave Turner)
  • Landon Liboiron (Will Pickard)
  • Siobhan Williams (Emily Chadwick)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Forsaken (2015)

 

Nonton Streaming Forsaken (2015) Subtitle indonesia



Download Film Forsaken (2015) Subtitle indonesia

Size : 364 MB
Download Movie : Forsaken (2015)
Subtitle : Indonesia

No comments:

Post a Comment