Download Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Baru The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) - Yakni film lanjutan perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) melawan capitol untuk meruntuhkan kekuasaan Presiden Snow (Donald Sutherland). Ini adalah tindakan balas dendam buat mengubah Peeta (Josh Hutcherson) yang menjadi agen tidur ditugaskan utkn membunuhnya dan untuk mengakhiri perang.
Download Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) Bluray Subtitle Indonesia
 The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) Seperti yang dikutip melalui situs collider, District 13 yang dipimpin Presiden Coin (Julianne More) Tidak menempatkan Katnis masuk kebagian yang paling aman dari pertempuran sehingga beliau tidak kehilangan bagian "kuncinya"propaganda.

Katnis segera menyadari ada permainan yang jauh lebih besaryang dimainkan Presiden Coin, bahkan ketika beliau coba utk tetap fokus terhadap menghancurkan Snow. Sementara itu serta memegang harapan bahwa Peeta akan akan kembali pada akal sehatnya. Bekerjasama bersama sekelompok rekan-rekan dekatnya termasuk juga pun Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin) dan Peeta (Josh hutcherson), Katnis menyebarkan misi terhadap distrik 13 agar mereka mempertaruhkan hidup mereka untuk membebaskan warga Panem.

Tahap percobaan pembunuhan pada Presiden Snow menjadi semakin terobsesi dengan menghancurkannya. perangkap fana, musuh dan pilihan moral yang menanti Katnis dapat menantang dirinya lebih dari arena yang dia hadapi di The Hunger Games. Bagaimana akhir dari ceritanya? Saksikan film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015), dengan cara men download film gratis The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) nya dan nonton film online nya di www.animasifilmku.blogspot.co.id dengan cepat dan mudah.

Genre : Adventure, Sci-Fi
Rating : 6.9/10 IMDb
Durasi : 137 Menit
Sutradara : Francis Lawrence

Pemain Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015)

  • Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen)
  • Josh Hutcherson (Peeta Mellark)
  • Liam Hemsworth (Gale Hawthorne)
  • Woody Harrelson (Haymitch Abernathy)
  • Donald Sutherland (Presiden Snow)
  • Philip Seymour Hoffman (Plutarch Heavensbee)
  • Julianne More (President Alma Coin)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015)


 

Nonton Online Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) Bluray 720p Subtitle Indonesia


Download Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Download Movie : Link 1 - Link 2 - Link 3 - Link 4 - Link 5
Download Subtitle : Indonesia

No comments:

Post a Comment