Download Film Divergent (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Terbaru “Divergent” menceritakan menyangkut manusia dewasa yg dibagi jadi lima type menurut karakteristik mereka masing-masing. Kelima tipe type tersebut merupakan Candor (jujur), Erudite (genius), Amity (gemar damai), Dauntless (pemberani) & Abnegation (penolong tidak dengan pamrih).

Nonton Online Film 2014 Divergent BluRay 720p Subtitle Indonesia di Portal ini



Sebelum anda menonton film divergent, ada baiknya anda menonton dahulu trailer yang ada di artikel paling bawah, kalau anda merasa tertarik nonton film secara streaming, dan unduh film gratisnya. Lanjut ke sinopsis Divergent, Sedangkan buat jenis "Divergent" merupakan jenis yg tak termasuk juga ke dalam kelima tipe jenis karakteristik tersebut dikarenakan mempunyai bermacam macam macam kepribadian yg menonjol dalam beliau. Satu Orang perempuan bernama Tris diperankan oleh Shailene Woodley mesti menghadapi tes penentuan nasibnya.Tris merasa panik & penasaran sekaligus mau mengetahui berada di golongan manakah beliau berada.
Download Film Divergent (2014) BluRay 720p Subtitle Indonesia
 Tapi di waktu menjalani tes, Tris merasa ada yg tak beres & seterusnya akhirnya dirinya tak termasuk juga ke dalam 5 golongan yg ada. Dulu seseorang perempuan yg menguji beliau & menyuruh Tris buat menjaga rahasia identitas ia yang merupakan seseorang Divergent. Sesudah permasalahan itu, Tris juga mesti berjuang biar dapat di terima di golongan Dauntless. Ia berikhtiar agar lulus dalam tes keberanian yg meneror nyawanya bersama laksanakan terjun dari atas gedung & pula dilempari pisau. Kenyataan yg amat mengejutkan Tris bahwa beliau makin percaya ketika beliau tahu salah satu gurunya, Four diperankan oleh Theo James, nyatanya serta seseorang Divergent. Tris pula mengupayakan masihlah bersi teguh hidup ditengah persaingan & permainan politik utk menyingkirkan para Divergent yg dianggap berbahaya. Dulu akankah ia bersi teguh bersama kondisi tersebut? Disini juga menyajikan Kelanjutan dari film ini yaitu The Divergent Series: Insurgent (2015) dan The Divergent series Allegiant (2016).

Berikut ini adalah Trailer Film Seru Divergent 2014


Download Film Divergent (2014) Subtitle Indonesia

Divergent (2014) BluRay 720p - 1.1 GB
Download Movie : Link Usercloud - Link Openload
Download Subtitle : Indonesia, English

No comments:

Post a Comment