Download Film Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip

Download Film Terbaru Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip - Film ini merupakan produksi MD Picture bertemakan Religi dan kehidupan sehari-hari terutama yang berkaitan erat dengan kehidupan dalam sebuah rumah tangga,para pecinta film indonesia dapat menyaksikan tayangannya dalam situs download mania karena di film terbaru ini juga hadir bintang ternama tanah air seperti Fedi Nuril dan Laudya Cintiya Bella.Film surga yang tak dirindukan ini mengangkat tema yang mungkin ada dalam kehidupan nyata seseorang dan membawa para penontonnya untuk mendapatkan hikmah dan nasehat positif dari masing-masing karakter.
Download Film Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip
Download Film Baru Surga Yang Tak Dirindukan (2015) mengisahkan tantang kehidupan sebuah keluarga yang di bina oleh sepasang suami istri Prasetya dan Arini.Dimana Pras sebagai sosok lelaki yang setia dan sayang kepada keluarga,sementara Arini adalah istri yang penurut dan ibu yang baik untuk anak semata wayangnya Nadia.Kehidupan rumah tanggga mereka yang bahagia berubah dan mengalami konflik ketika Pras menyelamatkan seorang wanita yang mengalami kecelakaan dan berakhir dalam kondisi koma.

Saat dirumah sakit Pras baru mengetahui bahwa wanita yang di selamatkannya yaitu Meirose sedang hamil seorang anak laki-laki.Merasa kasihan dengan nasib Meirose yang mengalami depresi dan nasib sang jabang bayi yang akan terlahir tanpa ayah,Pras memutuskan menikahi Meirose diam-diam dan tidak memberi tahukannya kepada Arini.

Namun lambat laun Arini yang mulai menyadari ada yang tak beres dengan tingkah laku Pras,dan menyelidiki apa yang terjadi sesungguhnya,Arini pun telah mengetahui semuanya,ia merasa kecewa dan marah.Akankah rumah tangga Arini dan Pras dapat di pertahankan? Bagai mana dengan Meirose yang terlanjur jatuh cinta pada Pras? ikuti kelengkapan kisahnya dengan Free Download film dan nonton film online atau streaming di http://animasifilmku.blogspot.co.id/ dengan cepat dan mudah.

Genre : Religi, Drama, Keluarga
Rating : 7,4/10 IMDb
Durasi : 125 menit
Sutradara : Kuntz Agus
Date Rillis : 15 Juli 2015

Pemain Film Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan (2015)

  • Fedi Nuril (Prasetya)
  • Laudya Cintiya Bella (Arini)
  • Raline Shah (Meirose)
  • Kemala Palevi (Amran)
  • Tanta Ginting (Hartono)
  • Sandrina Michelle (Nadia)
  • Zaskia Adya Mecca (Sita)
  • Vita Mariana (Lia)
  • Hj.R.A.Y Sitoresmi (Sulastri/Ibu Arini)
  • Landung Simatupang (Sutedjo/Ayah Arini)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Film Surga Tak Di Rindukan (2015)


 

Nonton Online Film Indonesia Surga Yang Tak Dirindukan (2015) DVDRip

Download Film Surga Yang tak Dirindukan (2015) DVDRip

Size : 281 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2

No comments:

Post a Comment