Download Film Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016) Subtitle Indonesia

Download Film Terbaru Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016), film Animation kali ini berasal dari Hollywood yang menampilkan pahlawan pelindung. Film ini merupakan produksi Warner Bros Animation yang rillis pada 9 februari 2016, bagi para penggemar film Animasi terbaru ini dapat mendownload dengan Link yang tersedia. Rating dari film ini cukup tinggi yaitu 7,2/10 IMDb dan berdurasi 69 menit.
Download Film Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016) Subtitle Indonesia
Download Film Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016) mengisahkan tentang Para pahlawan pelindung bumi yang tergabung dalam satu kelompok disebut Liga Keadilan,pemberani, tak kenal lelah,menumpas kejahatan dan selama ada mereka para penjahat tak punya kesempatan untuk membuat onar.Batman, Superman, Cyborg, Wonder Woman, Green Lantern, dan Flash merekalah pahlawan yang paling berdedikasi,pemberani dan profesional dalam sejarah.

Batman adalah komandan mereka dia juga seorang detektif yang handal, kemudian ia memantau semua anggotanya itu ternyata mereka semua sedang bermain petak umpet dan di ketahui oleh Batman, ia marah dan menegur mereka. Ketika sedang asik berbicara Cyborg mendapatkan sinyal peringatan bahwa ada masalah dari luar angkasa yang mengancam keselamatan Bumi,kemudian mendeteksinya ternyata ada sebuah benda asing milik robot berakal bernama Brainiac dan segeralah mereka bergegas menuju pesawat Javelin serta meluncur ke luar angkasa.

Dalam perjalanan mereka mencari tau tentang Brainiac, Brainiac di rancang menjadi kecerdasan buatan yang terakhir, menyusun katalog alam semesta yang ada untuk generasi selanjutnya. Sayangnya karena ada kecelakaan dan kesalahan di programnya Brainiac itu sekarang menjelajah galaksi mencari planet untuk di tangkap serta secara permanen di awetkan dan menjadi koleksinya.Brainiac menangkap semua pelanet itu dengan menggunakan sinar penyusut.

Namun Green Lantern si pemberani yang tak mengenal rasa takut tak sabar ingin cepat sampai, ia pun segera keluar dari pesawat kemudian di susul yang lainnya kecuali Batman.Brainiac melihat tanda bahwa ada berkas data dari bumi menunjukkan adanya pertahanan ia pun segera mengaktifkan perangkat jahat, meluncurkan rudal dan memulai penyerangan, mereka bertempur di angkasa. Bagaimanakah kelanjutan kisah dari film terbaru ini? tonton dan download film gratis nya di www.animasifilmku.blogspot.co.id.

Rating : 7,2/10 IMDb
Durasi : 69 menit
Sutradara : Rick Morales

Pengisi suara Film Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016)

  • Batman (Tory Baker)
  • Superman (Nolan North)
  • Cyborg (Khary Payton)
  • Wonder Woman (Kari Wahlgren)
  • Green Lantern (Diedrich Bader)
  • Flash (James Arnold Taylor)
  • Darkseid (Tony Tood)
  • Penguin (TOm Kenny)
  • Selengkapnya cek di IMDb

Trailer Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016)


 

Nonton Streaming Film Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016) Subtitle Indonesia

 

Download Film Lego DC : Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016) Subtitle Indonesia

Size : 800 MB
Download Movie : Lego DC Comics Super Heroes Justice League Cosmic Clash (2016) 720p BluRay
Subtitle : Indonesia

No comments:

Post a Comment