Download Film In The Heart of The Sea (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia

Download Film Terbaru 2015 In The Heart Of The Sea Subtitle Indonesia - Film ini di ambil dari kisah nyata dan di adaptasi dari buku laris karangan Nathaniel Philbrick bertajuk In The Heart Of The Sea: The Tragedy of the Whaleship Essex.

Yuk Nonton Film Baru 2015 In The Heart Of The Sea Subtitle Indonesia di Portal Ini


Nonton Film In The Heart Of The Sea ini bercerita tentang peristiwa tenggelamnya perahu pemburu paus Essex di tahun 1820. Thomas Nickerson (Tom Holland/Brendan Gleeson) adalah awak kapal yang selamat dari kejadian yang mengerikan itu.

Kala itu Thomas Nickerson (Tom Holland/Brendan Gleeson) masih menjadi pelaut pemula berusia 14 tahun. Di akuinya, Kapten George Pollard (Benjamin Walker) dan asistennya Owen Chase (Chris Hemsworth), menjadi kunci dari peristiwa itu. Chase sebagai pelaut berpengalaman terpaksa menjadi asisten dari kapten Pollard, yang merupakan keturunan dari pemimpin perusahaan pelayaran di Nantucket, Amerika Serikat, demi meningkatkan perekonomian keluarga kecilnya.
Download Film In The Heart Of The Sea (2015) BluRay 720p Subtitle Indonesia
Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk mencari minyak ikan paus sebanyak mungkin dan Chase (Chris Hemsworth) akan menjadi kapten pada misi selanjutnya.

Dalam film tersebut di ceritakan Chase dan kapten Pollard kerap berbeda pendapat, di sepakati bahwa mereka menjelajahi sebuah tempat yang tidak pernah di lewati manusia, beredar kabar di tempat tersebut terdapat ratusan paus.

Akhirnya mereka pun melakukan perjalanan ke tempat tersebut dengan harapan dapat menangkap ikan paus yang banyak, namun apa yang terjadi tidak semudah dengan yang di perkirakan. Di tengah perburuannya mereka di hadang oleh ikan paus berukuran raksasa yang menghancurkan kapal yang di gunakannya untuk menjalankan misi yaitu Perahu Essex.

Berbagai cara dan upaya dilakukan agar mereka bisa kembali pada keluarga mereka. Apakah mereka berhasil melarikan diri dari ikan paus raksasa itu? Ataukah mereka berhasil mengalahkannya dengan upaya yang sulitpun? Download dan tonton terus filmnya di www.downloadmania.xyz dengan cepat dan mudah.

Genre : Action, Adventure, Biography
Durasi : 122 Menit
Rating : 7.0/10 IMDb
Sutradara : Ron Howard

Pemain film In The Heart Of The Sea (2015)

  • Chris Hemsworth (Owen Chase)
  • Benjamin Walker (George Pollard)
  • Cillian Murphy (Matthew Joy)
  • Brendan Gleeson (Tom Nickerson)
  • Ben Whishaw (Herman Melville)
  • Michelle Fairley (Mrs. Nickerson)
  • Tom Holland (Thomas Nickerson)
  • Selengkapnya Cek di IMDb

Nonton Trailer Film In The Heart Of The Sea (2015) 

 

Download Film In The Heart Of The Sea (2015) Bluray 720p Subtitle Indonesia

Size : 950 MB
Download Movie : Link 1 - Link 2
Download Subtitle : Subtitle Indonesia

No comments:

Post a Comment